IKALAF
Akademi Farming Semarang lahir pada tanggal 1 Desember 1960 yang diketuai oleh R. Soetimantjokrowardojo yang berada di Mugas Barat Semarang, Kemudian pada tahun 1983 Kampus Akademi Farming pindah ke Jl. Pawiyatan Luhur Bendan Dhuwur IV/15 Semarang Telp. (024) 831605 - 8316075 Fax : (024) 8441430. Kemudian sekitar tahun 90-an menjadi Sekolah Tinggi Farming Semarang, Kemudian menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Farming Semarang, pada tahun 2007 Kampus ini diketuai oleh salah satu anak R. Soetimantjokrowardodjo (Alm) yang bernama Drs. R. Pramono, M.si hingga sekarang, yang sebelumnya diketuai oleh Dra. Sri Suratiningsih, M.si.

Dan mari kita bangun Kampus kembali seperti sedia kala, yang ramai, asri, harmonis, damai dan ceria. Dan mari kita ciptakan "Jelmaan Suwakul" dimasa mendatang. Kemajuan almamater tak lepas dari peran serta Alumninya. Tunjukkan bahwa kita para Alumni...... BISA dan BIIIISSAAA.
Silahkan kirim profil anda ke : alumnifarming@gmail.com

HOMEPAMAFA8081828384858687888990919293

Senin, 22 Desember 2008

Juragan Soto Semarang (Slamet Riyanto)

Kanggo konco2 alumni Akfarming angkt 81 lulus 84 ( ning aku nunggak lulus 85 ) masih ingat saya ? aku di kampus dipanggil Ragil, nang radio Gajah Mada yo Ragil nang jurnalistik yo Ragil, sak jane nama asliku Slamet Riyanto Bsc.( alias Batuk'e sak cuwek, botak.) saiki manggon nang Blabak magelang, jadi juragan Soto ayam Semarang, alias bakul Soto ayam Semarang.

Pusat : Jl. Raya Blabak Km 9 depan balai desa Mungkid Magelang.
Cab: Yogyakarta ada 4, Purworejo ada 2, Kebumen 1, Temanggung 1, Magelang 1.
lainnya baru rencana.ora umuk lho........sistemnya kemitraan alias kerja sama. ayo gabung dodol banyu ning hasile akeh tenan bisa 70% profit margin. satu satunya alumni sing diajak diewer ewer oleh pak Soetimantjokrowardojo direktur Akfarming kalau kunjungan atau ada tamu ya saya Ragil.
Masalahe aku wartawan kampus, reporter Radio Gajah Mada, saking senenge pak Timan aku ra di luluske, pancen aku bodo banget, lha wong garap matematika sing nggarapke Sigit P Purwodadi saiki nang Surabaya.( halo git.. ) konco veteran sing paling akrab Bambang Naeng, Suharyo, Gradus,(alm ) lan konco2 veteran lainya, aku banyak foto-foto tentang Alumni Akfarming, engkodisik tak golek ane alon2, salah satu hasil karyaku Past Foto Pak Timan sing dipasang di ruang tamu dan kantor kerjanya, cukup sak mene dulu aku arep blonjo beli kebutuhan untuk soto saya. inilah sebagian hasil foto2 lama. lainny nyusul akeh banget je. arep kontak aku no Hp. 08157902006 atau 08886962006 E-mail sotosmgslamet@gmail.com.


Kampus Bendan Duwur



R. SoetimantjokrowardojoDiruang Kerja

3 komentar:

email : alumnifarming@gmail.com mengatakan...

alhamdulillan mas.... akhirnya gambar tempo dulu muncul juga, jujur aku sangat terharu melihat foto Pak Timan.... jadi ingat bagaimana aku dulu merengek-rengek minta dibeliin alat musik masih dianterin milih sendiri lagi (Semoga Allah memuliakan Bapak), minta dana untuk kegiatan Mahasiswa, dsb.dsb... (semoga tidak ditiru adik2). Matur nuwun mas iso meluangkan waktu untuk berkirim foto, kalau masih sempet nulis lah mas.... sambil nostalgia sambil bagi-bagi pengalaman, bagi-bagi ilmu juga kan, ilmu kewirausahaan.....

email : alumnifarming@gmail.com mengatakan...

Akademi farming memang identik dengan Bapak Soetiman Tjokrowardojo, Foto yang mas ragil pasang membuat kenangan 23 tahun lalu tergambar jelas .... langah, cara bicara dan semangatnya yang tidak pernah turun dalam menyemangati kami, bagaimana berbuat yang terbaik untuk bangsa lewat ilmu kepribadian..... terimakasih ya mas atas kesediaannya mencari foto-foto lama, kalau ketemu yang dulu di tayangkan di bandungan boleh dong dikirim sekalian..... sekali lagi matur nuwun.
salam rina dh - 83-86

Anonim mengatakan...

eeehhhh wartawannya dilanjut to gil.
kan seru
sekarang wartawan banyak yg nampung lho